Selasa, 17 Juli 2012

FOTO: Metamorfosa Mobil Manusia Kelelawar


Tunggangan Batman selalu memiliki daya tarik tersendiri.


Mobil Batman dipamerkan di Kanada
Mobil Batman dipamerkan di Kanada (REUTERS/ Bob Strong)

 Tokoh fiksi superhero asal kota Gotham, Batman hingga kini masih memiliki daya tarik dengan berbagai aksi kostum, hingga kendaraan yang digunakan untuk menumpas kejahatan.

Dilansir Carbuzz, Selasa 17 Juli 2012, dari setiap cerita Batman ternyata telah memasuki lima dasawarsa, sejak tahun 1955 pasti tidak luput dari koleksi mobilnya yaitu Batmobil.

Pada tahun 1955 batmobil sendiri merupakan mobil jenis Lincoln Futura. Mobil itu sering digunakan karena bentuknya yang klasik. Mobil bergaya retro ini juga muncul pada seri Batman (1989) dan Batman Returns (1992). 

Namun, Batmobil yang awalnya bergaya retro semakin memudar pada seri Batman Forever (1995), dan Batman and Robin (1997). Perubahan pun kembali terjadi pada Batmobil di film Batman terbaru. Kini tunggangan manusia kelelawar tampil lebih modern dengan nama baru yaitu Tumbler.

Mobil anti peluru yang dilengkapi fitur canggih serta senjata rahasia mulai digunakan pada seri Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight (2012).






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...