Jumat, 07 Oktober 2011

Lima Aktor Paling Pantas Perankan Steve Jobs

Kisah hidup pendiri Apple salah satu yang paling luar biasa dan paling sukses di AS.

Steve Jobs dan lima aktor calon pemeran dirinya (Hollyscoop)

Steve Jobs, pendiri Apple Inc, tutup usia setelah bertarung melawan kanker pankreas selama delapan tahun. Kisah hidupnya menjadi salah satu kisah luar biasa dan paling sukses di Amerika.


Sempat mencicip bangku kuliah selama enam bulan, dia lalu putar haluan mendirikan perusahaan Apple pada usia 20. Dia dipecat dari perusahaannya sendiri, lalu menjadi salah satu pendiri Pixar. Jobs kembali memimpin Apple hingga mengubahnya menjadi perusahaan teknologi revolusioner.

Kisah hidupnya layak didokumentasikan pada film. Hollywood sangat menyukai kisah sukses termasuk kisah hidup Steve Jobs. Jika kisah hidupnya dijadikan sebuah film, siapakah aktor yang layak memerankan tokoh Steve Jobs? Hollyscoop menyebut lima aktor berikut:

1. Ralph Fiennes

Dalam hal penampilan, Ralph terlihat mirip dengan sosok penemu Apple tersebut. Aktor kelahiran Inggris tersebut sempat memainkan The Reader, The Hurt Locker, The English Patient, The Constant Gardner and Schindler's List, dan menjadi Lord Voldemort dalam 7 seri Harry Potter. Tanpa topeng Lord Voldemort, wajahnya mengisyaratkan kehalusan, cerdas, dan berbakat.

2. Ryan Gosling

Ryan Gosling

Ryan Gosling memang jauh lebih muda dibanding Steve Jobs. Namun, Gosling akan sangat sempurna dalam memerankan Jobs muda. Apalagi, akting Gosling sangat diperhitungkan dalam beberapa film yang dimainkannya.

3. Ed Norton

Ed Norton juga akan terlihat sempurna memainkan karakter Steve Jobs. Norton memiliki mata yang memancarkan kecerdasan sama seperti mata pria yang meninggal pada usia 56 tahun itu.


4. Tom Hanks

Tom Hanks

Tak dapat dipungkiri, Tom Hanks salah satu aktor yang memiliki kemampuan untuk memainkan karakter apa pun. Dia mampu memainkan karakter mulai dari suara boneka koboi animasi Pixar hingga memerankan pria yang terdampar di sebuah pulau hanya ditemani bola voli. Dengan menumbuhkan rambut di wajah, ia dapat memainkan karakter Steve jobs dengan sempurna.

5. Jason Bateman

Aktor ini memiliki pesona yang menampilkan kecerdikan dan kepintaran. Memang, ia lebih sering memainkan film-film komedi. Namun, tampaknya, ia pantas mendapatkan kesempatan dari Hollywood karena siapa pun yang pernah menonton aksinya sebagai Michael Bluth pada "Arrested Development" akan mengetahui bahwa ia dapat berperan sebagai pemimpin yang ditakuti dalam keluarga Bluth selama bertahun-tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...