Rabu, 25 Mei 2011

Bush...Bush...!! Apes Lu Kena Lempar Lagi ...



TRIBUNNEWS.COM, WASHINGTON - Insiden pelemparan sepatu oleh seorang jurnalis Irak, Muntadar al-Zaidi di sebuah konfrensi pers ke muka Presiden Amerika kala itu, George W Bush, di tahun 2008 hampir terulang.

Sebuah benda keras kali ini juga hampir mengenai mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam. Bedanya, kali ini bukan sepatu yang hampir mendarat ke muka Bush melainkan sebuah bola kasti atau istilah kerennya bola baseball.

Insiden itu terjadi saat ia dan istrinya, Laura, menonton pertandingan baseball antara Texas Rangers dan Chicago White Soax di Arlington, Selasa (24/5/2011) malam. Bola tersebut melayang, melewati pagar pembatas penonton dan hampir terkena wajah Bush.

Beruntung Bush bisa menghindar. Ia luput dari insiden yang bisa saja mencederainya tersebut. Sejatinya, seorang pemain White Sox, AJ Pierzynski mencoba menangkap bola tersebut. Namun Pierzynski gagal.



MAMPU MENGELAK - Wajah mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush saat menonton sebuah pertandingan baseball. Di laga tersebut, wajah Bush hampir saja terkena lemparan bola kasti. Namun ia berhasil menghindar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...