Minggu, 25 Agustus 2013

Kerusuhan 1993 Tak Terulang, Konser Metallica Berakhir Aman

http://images.detik.com/content/2013/08/26/228/155538_metallicadlm.jpg
Jakarta - Sejak awal, banyak pihak memprediksi konser Metallica di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/8/2013) berakhir dengan kerusuhan. Namun kekhawatiran itu ternyata tak terbukti hingga James Hetfield Cs turun panggung.

Konser Metallika pada 1993 silam di Tanah Air memang diwarnai kerusuhan. Namun kali ini, perhelatan besar yang dipadati ribuan penonton itu berakhir aman, dan tertib.

Konser Metallica yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Jokowi itu dijaga ketat. Sebanyak 3.073 personel gabungan polisi, dan TNI disiagakan di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ribuan penonton kebanyakan terlihat puas saat meninggalkan arena konser Metallica. "Sekarang udah kayak selesai naik haji," ujar Aji saat diwawancarai detikHOT.

James Hetfield Cs sukses membawakan 18 lagu selama dua jam penampilan di atas panggung. Para penonton pun larut dalam koor mengikuti berbagai lagu yang dibawakan malam itu.

Meski tak lagi muda, penampilan para personel Metallica sangat enerjik di atas panggung. Berbagai lagu hits mereka seperti 'Enter Sandman', 'Nothing Else Matter', hingga 'Seek and Destroy' berhasil memuaskan hasrat ribuan penonton.

sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...